Minggu, 02 Juni 2013

Another Happiness Another Luck


ini kabar bahagia yang sebenernya ga bahagia maksimal, tapi tetep bahagia.....



pertama, gue bisa lulus UN dengan nilai yang ternyata di atas ekspektasi awal gue. alhamdulillah....

ini bukti otentik hahahaha  XD

gue pikir dengan UN yang sensasional banget, 20 paket dan barcode pleeeessss kertas ljk yang mirip sama kertas gorengan di depan sekolah gue...


ya emang kalo disini keliatannya keren, coba kalo liat yang asli....


kedua, ini bukan kabar bahagia sebenernya, tapi bukan kabar buruk yang mematikan...



dari kesempatan untuk memilih dua universitas dan 4 program studi (jurusan) gue emang keliatan buang-buang kesempatan. ya, gue cuma pilih satu universitas dan satu jurusan, yaitu Universitas Indonesia dengan jurusan arsitektur interior. bukannya gue buang-buang kesempatan, ya karena memang cita-cita gue cuma jadi arsitek bukan yang lain. kenapa gue ngambil arsitektur interior? pertama, itu perintah guru BK gue, soalnya ada makhluk yang kebetulan prestasinya lebih kinclong yang udah menggeser kesempatan gue ngambil arsitektur, dan yang kedua karena passing grade nya lebih rendah dibanding arsitektur. rela gak rela sih milihnya, makanya pas gak keterima kecewanya ga berlebihan. cuma kecewa gara-gara gak masuk UI, universitas idaman gue.

ketiga, ini lah puncak kebahagiaan gue...


sebenernya sebelum pengumuman SNMPTN dan UN gue udah terima kabar ini, awalnya cuma buat cadangan. gue pikir setelah searching sana-sini gue akhirnya nemu universitas swasta keren, urutan ke-4 seINDONESIA tepat di bawah UI, jadi gue seneng banget pas keterima di GUNADARMA dengan jurusan  yang pengeeeeeeeen banget gue dapet, arsitektur. jadi, setelah gak lolos UI gua udah gak mikir buat tes tulis, pertama gue gak mau buang-buang biaya ortu, kedua saingannya lebih gilak, ketiga belum tentu gue dapet jurusan arsitektur lagi. jadi gak mau buang-buang waktu. kebetulan gue dapet beasiswa 30%, jadi yaaa bersyukur banget. walaupun tanggapan orang-orang banyak yang ga enak seakan-akan kuliah di swasta gak punya masa depan. kadang pengen gua teriakin mukanya "HEEEEYYY universitas gue lebih keren dibanding punya lo! urutan 4 cooooyyy ngeri gak tuh!!! jangan mentang-mentang negri deh, masa depan bukan tergantung universitas, tergantung diri masing-masing, sori gue lebih kece dibanding lo!" gitu sih..... lebay yak ._. engga itu kasarnya doang, gue gak sombong kok asli enggak hahahahaha, tapi ya itu sih buat anak-anak negri yang masih nganggep remeh anak swasta. eh tapi anak negri yang baca gausah kesinggung ya, biasa aja kok~ selama kalian ga berpikiran gitu, kita peace love and gaaawwwwlll~~~

*kalo gambarnya gak jelas, di klik aja nanti ke zoom kok :)

-sekian

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar