Kamis, 03 Januari 2013

terlambat :|

kenapa judulnya terlambat?





soalnya niatnya ini bikin postingan tentang tahun baru.... dan ya! gue baru buat postingan ini tanggal 3, terlambat....┐(´~`)┌

pengennya sih bikin postingan kayak tahun lalu, cuma lagi males, jadi ubah konsep!!!

sebenernya tahun 2012 ini bisa dibilang tahun yang banyak kejutannya, unpredictable.
di awal tahun aja gue seneng banget gara-gara berhasil ngegaet gebetan gue, ya walaupun endingnya ga bagus-bagus amat -____- terus selanjutnya di bulan kedua gue bisa ikut lomba untuk pertama kalinya (iya serius, sebelumnya gue gak pernah ikut lomba apa-apa selain lomba 17-an (⌣_ ⌣!!) ) alhamdulillah nya dapet peringkat 5 dari 20 peserta, agak mengecewakan ketika gue gak bisa bawa pulang gelar 'MC terbaik'. selanjutnya di bulan maret yang gue inget, gue itu lagi super galaunya meratapi kenyataan kalo gebetan gue itu ngilang, iya ngilang. dan ternyata bener, setalah gue cek postingan gue di bulan maret, semua postingannya tentang galau, ya semuanya..... kalo bulan april, galaunya muncak tapi pelan-pelan udah bisa lupa soalnya dia lagi deket dan hampir jadian sama temen gue sendiri, miris memang. di bulan ini juga gue pertama kalinya nonton 3gp.... eh bukan maksudnya 3D (" `ะท´ )_,/"(>_<') iya di bulan april ini lagi dirilis 'TITANIC 3D' dan alhamdulillah bisa nonton huehehehe. oh iya sempet di awal april gue dapet kabar sahabat gue ada yang ketabrak truk, gue pikir april mop, taunya beneran ketabrak.. untung masih selamat, cuma sekarang otaknya agak-agak sedeng sih....bulan mei? naaaaah... di bulan ini nyaris bangeeeet, nyaris deh bener-bener nyaris gue dapet pacar, cuma gara-gara suatu alasan yang gue gak tau apa akhirnya kita gak jadi jadian bahkan bukannya jadian kita malah diem-dieman (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩). bulan selanjutnya yang gue inget adalah gue pergi ke jogjakarta sama anak-anak sekolah, itu... pertama... kalinya... gue... ke... jogja... :|

naaaaah bulan juli, JULI COY JULIIIII!!!!!!! 17 TAHUN COY 17 TAHUUUUUUN!!!!!! \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
ya walaupun gue kecewa soalnya gak ada yang spesial di 17 tahun gue ini... oh dan ya! setelah sekitar 4 bulan ga ketemu sama orang yang nyaris jadi pacar gue, kita akhirnya dipertemukan, dan aneh rasanya, malu, kesel, sedih, benci, tapi rindu #tsaaaaah hahahahaha. agustus? yaaa kalo kata lagunya raisa sih 'terjebak nostalgia' balik lagi deh itu rasanya sayang, tapi ada bencinya juga. dan yang gue inget di bulan agustus cuma.... upacara 17 aagustus, udah itu doang. september, yang gue inget itu... gue sempet marah sama itu orang gara-gara... apa ya gue juga lupa -____- dan di bulan ini ada reshuffle pembina PKCM. bulan berikutnya bulan-bulannya move on, dan itu sukses ya itu sukses! apalagi ya? -_______-

BULAN NOVEMBER!!!!!!!
ini bulan bombastis, spektakuler, luar biassssaaaahhhh, cetar, membahana ULALA~
di bulan ini gue diangkat jadi manager PKCM, dan gue tau itu gak akan mudah, dan itu terbukti, dan gue gila, dan gue merana, tapi gue belajar banyak hal, iya banyaaaaak banget!
di bulan ini nyokap dapet musibah, masuk rumah sakit, dan... stroke, dan gue semakin gila....
di bulan ini, gue resmi melepas status jomblo gue di tanggal cantik 101112 (asli gue gak sadar jadian di tanggal itu -____- ) gak bisa digambarin senengnya kayak apa, akhirnya setelah sempet gagal jadian, setelah sempet marahan, benci, kesel, ngilang, dan move on, kita jadian juga..... saat itu gue bener-bener berharap bisa langgeng, iya langgeng..

desember, the last month
masalah dateng satu-satu, super sibuk, ga ada waktu main, ga ada waktu seneng-seneng
UAS, perjuangan buat pmdk sempet nervous banget ngejalanin UAS, untungnya ada yang semangatin, iya untung banget, asal dia tau... :') 
lomba PKCM, status manager gue udah ga bisa dianggep enteng, pengalaman yang.... gak tau harus gue temuin dimana lagi selain disini, susah senangnya harus ditelen. 
di bulan ini, dengan sangat berat hati, dengan sangat berat hati, dengan sangaaaat berat hati, gue harus menyandang status jomblo lagi. bukan udah gak sayang, tapi memang harus gini jalannya, gak pernah kebayang bakal secepat ini, ini terlalu cepat untuk pengorbanan yang terlalu lama... (╥_╥)

ya, penutup akhir tahun yang unpredictable 

sekian dan terimakasih.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar