Rabu, 31 Oktober 2012

Tes Kepribadian Psikologi MBTI

ayo yang mau tes kepribadian kalian nih ada link nya! cocok buat anak SMA yang masih bingung mau nerusin ke jurusan apa soalnya ada hasil minat pekerjaannya juga :)


http://www.psikologizone.com/tes-kepribadian-mbti


nih gue share hasil tes kepribadian gue huehehehehe


ENFP adalah inisiator dalam perubahan, tajam dalam perseptif adanya kemungkinan. Mereka memberi energi dan merangsang orang lain melalui api antusiasme mereka. Mereka tak kenal lelah dalam mengejar sesuatu yang baru ditemukan. ENFP mampu mengantisipasi kebutuhan orang lain, lalu menawarkan bantuan. Mereka membawa semangat, sukacita, keaktifan, dan menyenangkan untuk semua aspek kehidupan mereka.
Mereka adalah yang terbaik dalam situasi yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan menggunakan karisma mereka. Mereka cenderung mengidealkan orang, dan bisa kecewa ketika realitas gagal memenuhi harapan mereka. Mereka mudah frustasi jika proyek tersebut membutuhkan banyak perhatian terhadap “detail”.
ENFP paling memiliki kemampuan besar. Mereka benar-benar hangat dan tertarik pada orang, dan sangat mementingkan hubungan antar-pribadi. ENFP hampir selalu memiliki kebutuhan yang kuat untuk disukai.
Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk memahami secara intuitif seseorang setelah waktu yang sangat singkat, dan menggunakan intuisi mereka dan fleksibilitas untuk berhubungan dengan orang lain.
ENFP menganggap sebuah rincian dalam kehidupan sehari-hari merupakan sesuatu hal yang sepele dan membosankan. Ketika mereka dihadapkan dengan tugas yang perlu kerincian dan runtutan aturan, mareka tidak menikmatinya dan bisa membuat frustrasi.
ENFP pada dasarnya orang yang bahagia. Mereka mungkin menjadi tidak senang ketika mereka terbatas karena sebuah jadwal yang ketat atau tugas-tugas rutin. Akibatnya, ENFP dapat bekerja dengan baik dalam situasi di mana mereka memiliki banyak fleksibilitas, dan di mana mereka dapat bekerja dengan orang-orang yang penuh ide. Banyak dari mereka membuat bisnis sendiri. Mereka memiliki kemampuan cukup produktif, selama mereka sangat antusias tentang apa yang mereka lakukan.
Ringkasan: Hangat, antusias dan imajinatif. Melihat hidup penuh dengan kemungkinan. Membuat hubungan antara peristiwa dan informasi, dan percaya diri untuk melanjutkan sesuatu berdasarkan pola yang mereka lihat. Ingin banyak penegasan dari orang lain, dan siap memberikan apresiasi dan dukungan. Spontan dan fleksibel, sering mengandalkan kemampuan mereka untuk berimprovisasi dan kefasihan lisan mereka.
Keywords: Gagasan dan kemungkinan, antusiasme, energi tinggi, keterampilan, beradaptasi, kreatif.
Karir pekerjaan: Konseling, psikolog, guru, agama, seniman, hubungan masyarakat, musisi, komposer.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar