Jumat, 14 Oktober 2011

Harkos

sebenernya masih ga niat nge-post yah cuma fans gua "imam nawawi *sebagian nama lupa*" udah nanya-nanya gitu deh "din kapan nge-post? gue kangen tulisan lu" akakakakaka *ditimpuk imam*
oke untuk melepas kerinduan pembaca-pembaca galauku yang setia, gua lagi pengen ngebahas 'HARKOS' tau harkos kan? tau kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan? pasti taulaaaaaaaaaaaaaaaaah! bete..
gue rasa postingan ini pasti berujung pasa curhatan galau lagi, berhubung gua lagi bete dan patah hati jadi gue males nulis, bahasnya kapan-kapan aja, tunggu aja ko, pasti bagus, PASTI!
pernah dengerkan yah kalo sesuatu yang disampaikan itu berdasarkan pengalaman pribadi pasti bakal lebih akurat? makanya tunggu aja, semua berita seputar kegalauan akan dikupas, diputer, dijilat, dan dicemplungin. itu kisah nyata dari blogger galau sepanjang masa *ngaca* *kesindir*
jangan tanya kenapa gue ngepost gajelas begini!
eh tanya aja deh..
jawabannya gue mau ngeharkosin kalian, biar pada ngarep gua cerita dan akhirnya gua ga cerita, harkos banget ga sih? gue mau belajar ngeharkos, bosen kali diharkosin terus~ *hening seketika*
oke readers ku yang kiyut ciyum peluk dari aku :*

DADAAAAAAAAAAAAAAH

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar